Cara Memilih Sepatu Sesuai Style Gaya Rambut Anda

Mungkin untuk sebagian orang pasti akan merasa bingung kan saat berbelanja sepatu ke toko sepatu?! Ya, itu tentu. Karena setidaknya sepatu yang akan anda beli itu jangan sampai asal pilih, tentukan model dan yang paling penting apakah sepatu yang anda pilih itu cocok atau tidak?! 

 

Namun janganlah cemas teman, kali ini saya akan coba berikan tips bagaimana caranya memilih sepatu yang akan anda beli. Dan cara memilihnya yaitu menyesuaikan dengan style rambut yang anda miliki. Aneh ya, kok style rambut juga bisa jadi patokan saat memilih sepatu? Jangan aneh dulu ya rekan – rekan. Sekarang, mari kita lihat style rambut apa sajakah dan sepatu seperti apa yang cocok untuk style rambut tersebut . 

 

1. Style rambut Bobcut 

 

Sepatu pointy adalah sepatu yang cocok untuk anda yang memiliki style rambut Bobcut. Karena bila diliat dari segi karakter, wanita yang memiliki style rambut seperti ini merupakan wanita yang tegas dan kuat. Namun yang perlu anda perhatikan adalah heels dari sepatunya, anda jangan memilih dengan heels tinggi. Jadi baiknya yang sedang saja, agar anda masih bisa melangkah dengan mudah. Dengan sepatu ini, anda akan terlihat lebih lincah, chic dan lebih sporty. 

 

2. Style rambut Pixie Cut 

 

Biasanya, wanita yang memiliki style rambut Pixie Cut ini terlihat cenderung lebih feminin. Dan untuk permasalahan sepatu, baiknya anda memilih sepatu boot untuk wanita. Lebih bagus lagi bila sepatu but-nya itu memiliki beberapa detil. Namun anda bisa juga memilih ballet flat untuk anda gunakan di acara yang resmi. 

 

3. Style rambut Bone Straight 

 

Mungkin style rambut yang seperti ini lebih menonjolkan sisi feminin, ya siapa sih yang tidak menilai anda feminin bila style rambut anda lurus sempurna? Tentu semua orang akan melihat anda memiliki karakter feminin. Terus untuk masalah sepatu, sebaiknya anda memilih sepatu stiletto cantik. Anda bisa memilih sepatu yang strap ataupun tertutup. Itu terserah anda sukanya yang mana. 

 

4. Style rambut Long Wavy 

 

Karakter nyentrik dan unik memang selalu melekat pada wanita yang memiliki style rambut panjang dan ikal. Dan untuk masalah alas kaki anda, baiknya anda memakai sandal – sandal flat saja. Karena dengan sandal flat anda akan terlihat lebih nyaman, rileks dan pastinya akan membuat anda lebih kreatif. 

 

5. Style rambut Medium Curl 

 

Sepertinya Ballet Girl lebih cocok dipakai nih untuk wanita bergaya rambut medium yang wavy. Tau kenapa? Karena dengan ballet girl maka anda akan nyaman dan akan merasa lebih ringan untuk melangkah. Bila diliat dari segi karakter, biasanya anda itu orangnya lebih aktif. Maka dari itu bila anda memilih sepatu yang rumit justru akan mengganggu mobilitas diri anda sendiri. 

 

Nah, seperti itu ke-5 tips memilih sepatu yang disesuaikan dengan style rambut sendiri. Jadi pada saat anda memilih sepatu itu jangan asal milih, terlebih bila hanya melihat segi harga. Jangan mau yang murah saja, namun malah akan mengganggu kenyamanan anda pada saat memakainya.

 

Apabila Anda mencari jenis sepatu safety, baiknya pilih tempat jual sepatu safety yang sudah terpercaya dan terjamin kualitas sepatunya. Selain dapat meningkatkan produktifitas Anda saat bekerja juga dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Selamat berbelanja!

Write a comment

Comments: 0