Tips Membedakan Sepatu PDL Asli TNI dan Palsu

Supaya Kamu tak tertipu, yakinkan Kamu mengerti ketidaksamaan pada sepatu safety PDL yang sesuai sama standard TNI serta sepatu PDL yang disebut tiruan. Ingat, sepatu PDL tiruan dengan kata lain KW tak bermakna jelek. Namun, yakinkan Kamu cuma membayar sepatu KW sebagai sepatu KW, serta membayar sepatu Asli sebagai sepatu Asli. Pay for the values. 

 

Jurus Pertama. 

Ini yaitu jurus paling mematikan untuk membongkar kedok penipuan. Ketahuilah, kalau sepatu PDL yang sesuai sama/asli standard TNI memakai ring tali yang terbuat dari kuningan (brass). Sesaat sepatu PDL tiruan memakai ring tali terbuat dari besi. Kekurangan sepatu PDL yang ring tali nya terbuat dari besi yaitu ring itu bakal berkarat bila terkena air (kehujanan, masuk lumpur, dll.). Bila sepatu type ini Kamu berikanlah pada beberapa calon anggota satpam yang tengah dalam saat kursus, bisa di pastikan ring sepatu itu bakal berkarat dalam hitungan minggu. Cuma dalam hitungan bln., ring tali yang terbuat dari besi bakal jebol bila terus-terusan terserang air. Hey, bila dicuci bagaimana? Ya, silakan kamu kurang lebih sendiri. 

 

Lalu bagaimana membedakan sepatu PDL tiruan (KW) yang ringnya terbuat dari besi serta sepatu PDL asli yang ringnya terbuat dari kuningan? Gampang sekali! Sediakan sepotong magnet! Ya, magnet! Tempelkan magnet pada ring sepatu. Bila melekat, itu bermakna sepatu yang Kamu pegang yaitu sepatu KW, dengan kata lain ringnya terbuat dari besi. Bila tak melekat, kemungkinan besar itu sepatu asli standard TNI. Umumnya, beberapa pedagang yang " tak terbuka " bakal segera tidak bergairah bila dia lihat Kamu memakai magnet. " Yah... apes deh ", demikian mungkin saja dalam hati mereka. Jadi, siapkan magnet sebagai senjata Kamu. 

 

Jurus Ke-2. 

Jurus ke-2 yaitu penelusuran kulit atas sepatu (upper leather). Ketrampilan yang satu ini memanglah memerlukan banyak peluang membanding-bandingkan kwalitas kulit sepatu. Namun ciri yang paling gampang dikenali yaitu, sepatu PDL tiruan dengan kata lain KW umumnya mempunyai kulit sisi depan yang agak lembek. Sepatu PDL asli umumnya lebih keras. Ciri ke-2 yaitu, sepatu PDL asli memakai cat finishing yang tidaklah terlalu berkilap. Bila kamu temukan sepatu PDL yang cata finishingnya berkilap, hati-hati, itu mungkin saja sepatu PDL tiruan dengan kata lain KW. 

 

Jurus Ketiga 

Jurus ketiga yaitu penelusuran kulit lidah sepatu. Sepatu PDL yang asli standard TNI memakai lidah sepatu terbuat dari kulit domba. Kulit domba ini halus serta lentur. Sebagian sepatu PDL KW memakai kulit sintetis. Pentingnya pemakaian Alat Pelindung Diri saat bekerja membuat iklan jual sepatu safety di depok semakin mudah ditemukan baik itu diinternet maupun media – media lain.

Write a comment

Comments: 7
  • #1

    pentingnya menjaga kesehatan tubuh (Thursday, 08 December 2016 23:56)

    For those of you that are currently lacking maintain a healthy body, then you should pay more attention to your body, because the body's health is very important to sustain our lives, if we have a body that is healthy then our lives will also be qualified, imagine if you have a body that is not healthy, so become disease. Importance of Maintaining Healthy Body

  • #2

    źródło (Wednesday, 18 January 2017 08:12)

    niewybadanie

  • #3

    źródło (Wednesday, 18 January 2017 22:37)

    prolifikacja

  • #4

    love rite (Saturday, 21 January 2017 06:39)

    niewykiwany

  • #5

    ANONYMIC (Sunday, 22 January 2017 02:14)

    Halo bagaimana soal cap, emblem dan besi safety di depan sepatu?
    Saya PDLnya ada cap TNI AD di bawah sol yang timbul, dan di lidah ada emblem 2D TNI AD. Tapi saya tidak punya besi safetynya. Apakah ini palsu / asli?
    1 lagi, apakah sepatu asli TNI AD itu 100% waterproof jika menginjak genangan air kedalaman 16cm?
    Bisakah sebutkan saja semua tanda2 keaslian sepatu TNI AD?
    1. Ada cap timbul di sol dan emblem 'TNI AD'
    2. 100% waterproof jika menginjak genangan air 16cm
    3. ada besi safety di depan
    Benar tidak yang asli seperti ini?

  • #6

    tas kulit pull up (Tuesday, 24 January 2017 09:10)

    nice to know your blog, love this one.
    Leather Bag Jogja

  • #7

    Cara Bikin Hubungan Intim Kuat dan Tahan Lama (Wednesday, 22 February 2017 00:52)

    thank you