Tips Memilih Sepatu Wanita Hijab

Mix and match yang sering di perhatikan wanita adalah sepatu. Untuk beberapa hijabers umumnya berusaha untu memadupadankan baju cuma dengan hijab dan tas. Tetapi ada yang terlupa? Yakni sepatu. Bagaimana pilih sepatu untuk beberapa muslimah? Simak tips di bawah ini. 

 

Sepatu adalah satu diantara item yg tidak bisa ketinggal untuk dipadupadankan dengan baju muslimah yang digunakan. Supaya lebih tampak sesuai sama padu padan yang di buat, keselarasan pada sepatu serta baju yang digunakan utama. Terkecuali untuk memberi style, penentuan sepatu yang benar juga untuk melindungi kenyamanan kaki saat melakukan aktivitas. 

 

Ada demikian banyak type sepatu untuk wanita yang mengedar, lantas bagaimana pilih beberapa jenis sepatu itu supaya sesuai sama baju muslim yang dipakai? 

 

Flat 

Sepatu yang satu ini yaitu favorite dari semua, karena sederhana dan nyaman dipakai untuk semua keadaan. Sepatu flat umumnya pas untuk situasi casual dan enjoy. Haknya datar dan jenisnya saat ini begitu bermacam dari sisi warna ataupun bentuk. Kamu bebas pilih warna yang sesuai sama untuk baju muslim yang dipakai. Diluar itu, flat shoes ini pas digunakan untuk semua acara, baik untuk ke universitas, bekerja atau ke pesta meskipun. Jadi, pakai sense Kamu dalam mix and match sepatu ini dengan atasan yang digunakan. 

 

Wedges 

Wedges memiliki ciri hak yang tinggi (beragam) dan sol yang lebar. Sepatu ini dapat berikan kesan tinggi untuk Kamu yang mempunyai badan kurang tinggi. Walau mempunyai hak, tetapi karena solnya yang lebar jadi sepatu ini nyaman untuk digunakan. Wedges dapat digunakan untuk baju muslim casual sampai untuk ke pesta. Wedges banyak juga type serta design yang mencolok yang dapat digunakan untuk pesta. Wedges pas digabungkan dengan gamis panjang, kaftan, maxi dress atau celana kasual. 

 

Pumps 

Pump shoes yaitu semacam sepatu safety memiliki hak tinggi yang dengan hak datar sisi empat dan bentuk sisi depan yang membulat. Jenis sepatu pump ini berikan kesan feminism serta dapat bikin tampilan Kamu lebih ramping. Sepatu ini dapat digunakan saat peluang casual serta resmi. Pas digunakan untuk bekerja dengan digabungkan dengan baju muslim dengan outer seperti blazer atau cardigan.  

 

Stiletto 

Wanita kerap diidentikkan dengan stiletto. Sepatu ini memiliki ciri hak yang tidak tebal dan runcing yang pas digunakan saat pesta atau acara resmi. Sepatu ini pas digunakan dengan long dress, maxi dress atau gamis yang galmor untuk berikan kesan feminism. Bila Kamu kenakan celana panjang longgar dan rok pensil, stiletto dapat juga digunakan. Namun, Kamu mesti cermat pilih stiletto yang benar, mesti yang nyaman digunakan dan yakinkan haknya kuat. 

 

Platform 

Sepatu ini mempunyai ciri sol yang tidak tipis dibagian depan sepatu. Sepatu ini dapat bikin Kamu tampak lebih ramping, tinggi dan nyaman. Sepatu ini pas digabungkan dengan celana pipa, rok jenis pensil ataupun digunakan untuk baju kerja. 

 

Kitten Heels 

Sepatu kitten heels adalah sepatu dengan hak medium yang berkesan sederhana. Sepatu ini pas digabungkan dengan rok lurus, rok jenis A-Line serta baju muslim yang memakai outer, seperti blazer. 

 

Boots 

Sepatu ini tidak cuma sama untuk pria tetapi saat ini wanita juga banyak yang menggunakannya. Sepatu jenis tertutup ini pas digabungkan dengan hijab bergaya casual dan trendi. Boot bakal bikin tampilan Kamu lebih cool, stylish dan keren. Tetapi, cermati juga penentuan type boots yang benar. Ankle boots yaitu satu diantara type bots yang tengah booming sekarang ini. Dapat digunakan untuk berjalan-jalan, ke universitas dan di saat enjoy dengan hijab yang casual. Pentingnya pemakaian Alat Pelindung Diri saat bekerja membuat iklan pabrik sepatu safety semakin mudah ditemukan baik itu diinternet maupun media – media lain.

Write a comment

Comments: 3