Cara Memadukan Busana & Sepatu

Ketika kamu menginginkan pergi ke pesta, kamu tentunya telah mempersiapkan pakaian pesta yang paling baik dan mempersiapkan make-up dan aksesori untuk mendukung tampilan kamu. Sempatkah ketika kamu akan pergi, kamu kebingungan pilih sepatu yang perlu digunakan supaya pas dengan baju yang kamu gunakan? 

 

Menggabungkan beragam jenis baju yang Kamu gunakan dengan koleksi sepatu supaya tampilan jadi style dan enak diliat, tampak gampang tetapi sesungguhnya membutuhkan sebagian perhatian spesial. Karenanya, simak info tersebut supaya Kamu tampak style dan seimbang : 

 

- Celana cocok tubuh/mengecil dibagian bawah tampak begitu cocok dengan sepatu memiliki hak datar/flat shoes. 

- Sepatu yang tampak atau terkesan “besar” atau “berat” akan membuat tampilan yang terkesan enjoy. 

- Rok yang begitu panjang atau begitu pendek, tampak sangat cocok bila dipadankan dengan sepatu memiliki hak rendah. 

 

Stacked heels 

Terkecuali nyaman digunakan, sepatu tinggi dengan hak datar sisi empat ini menghadirkan kesan yang resmi. Padanan yang prima untuk setelan jas dan celana. 

 

Kitten heels 

Walau terkesan lebih simpel, sepatu dengan hak runcing namun pendek ini sama menariknya dengan stiletto. Sepatu kitten heels sangat pas digabungkan dengan gaun semi resmi (cocktail dress) dan setelan kantor (setelan blazer casual, rok lurus, rok lipit atau rok jenis A-line). Kamu dapat juga menggunakannya saat kenakan celana 7/8. 

 

Loafer/Oxford 

Sepatu safety Loafer baik yang memiliki hak tinggi, datar ataupun berupa selop, paling cocok dipadankan dengan celana. tengok saja style Khatrine Hepburn. Tetapi apabila Kamu menginginkan memadukannya dengan rok, yakinkan badan Kamu tinggi dan langsing. 

 

Flats Shoes (sepatu datar) 

Sepatu datar akan tampak menarik apabila dipadankan dengan celana tanggung atau cocok tubuh. Bukan sekedar celana, Kamu dapat juga memadukannya dengan rok panjang atau pendek. Jauhi memadankan sepatu datar dengan rok selutut, Kamu akan tampak kuno dan ‘berat’ dibawah. 

 

Stiletto 

Peroleh pujian dari orang lain melalui gabungan stiletto dan rok lurus cocok tubuh atau pencil skirt. Gabungan dengan celana panjang akan membuahkan kombinasi yang manis. Pastikan ujung celana yang jatuh cocok di tumit dan biarlah ujung-ujung jari kaki mengintip. Kesan yang dipertunjukkan : kaki Kamu tampak demikian tahap dan menarik! Pentingnya pemakaian Alat Pelindung Diri saat bekerja membuat iklan pabrik sepatu semakin mudah ditemukan baik itu diinternet maupun media – media lain.

Write a comment

Comments: 4