Tips Sebelum Membeli Sepatu

Diluar Indonesia, pola hidup beli barang maupun baju sisa jadi hal yang wajar dan bahkan juga tak dikira sebagai hal yang memalukan. Bisa disebutkan, gengsi beli barang atau baju sisa masihlah cukup tinggi. Mereka bahkan juga begitu bangga bila bisa beli baju sisa autentik dengan kwalitas yang masihlah bagus, terlebih di bandrol merk populer dunia dan harga nya tambah lebih murah dari pada harga aslinya. 

 

Satu diantara fashion item yang memerlukan perhatian dan kecermatan spesial dalam membelinya yaitu sepatu safety. Tak kecuali sepatu sisa. Butuh kehati-hatian ekstra dalam memilihnya supaya memperoleh sepatu dengan kwalitas paling baik walau harga nya murah. Di bawah ini, Prelo miliki tips mengenai lima hal yang perlu anda perhatikan sebelumnya beli sepatu sisa. Tips ini berlaku untuk wanita ataupun pria. 

 

Penampilan 

Hal pertama yang anda saksikan saat beli sepatu tentu yaitu penampilannya. Coba tidak untuk memandangnya pada umumnya dari tampilan luarnya saja, seperti warna dan jenis. Perhatikan juga tiap-tiap detail dari sepatu itu. Teliti adakah sobekan jahitan, warna yg tidak rata, dan beberapa hal yang dikira kurang seimbang. Makin minim kecacatan, makin baik kwalitas sepatu sisa yang anda bisa. 

 

Bahan Sepatu 

Jangan sampai menyepelekan bahan sepatu safety lokal. Sia-sia juga kan bila anda beli sepatu sisa yang warnanya kece dan menarik, namun berbahan tak bikin anda nyaman. Tentunya, sebelumnya deal beli, anda mesti cobanya terlebih dulu. 

 

Heels dan Sol 

Sisi terutama dari sepatu sisa yang perlu di perhatikan yaitu sol dan heels (spesial untuk wanita yang bakal beli heels). Bila bakal beli satu high-heels sisa, teliti kemampuan heels-nya. Apakah kuat atau gampang digoyangkan. Diluar itu, teliti bahan solnya. Sol yang baik yaitu sol yang mempunyai gerigi halus dan tak polos. Sol yang bergerigi bakal hindari anda dari bahaya licin. 

 

Jenis Sepatu 

Yakinkan sepatu sisa yang anda beli mempunyai jenis yang cukup long-lasting atau di terima di beberapa saat. Hal semacam ini hindari supaya sepatu yang anda beli tak terbuang dengan sia-sia walau anda membelinya dengan cara secondhand dengan harga yang begitu murah. 

 

Harga 

Bila anda tidak menginginkan rugi, cobalah googling harga asli dari sepatu sisa yang anda beli. Yakinkan dengan kwalitas sepatu sisa yang anda terima, harga yang di tawarkan setara. Bila tidak cocok, anda butuh lakukan tawar menawar dengan sang penjual.

Write a comment

Comments: 0