Sepatu Untuk Buah Hati

Siapa yang tidak bahagia dianugerahi buah hati yang menggemaskan. Sebelumnya lahir juga tentu semuanya calon orangtua telah bahagia menantikannya. Bahkan juga telah repot menyiapkan keperluan pernak-perniknya. Seperti pakaian bayi, sepatu safety bayi, celana bayi, popok bayi, selimut bayi, ranjang bayi dan ada banyak lagi. Saat buah hati lahir tentu hal pertama yang dipikirkan yaitu bagaimana merawatnya dan bagaimana untuk melindunginya. 

 

Satu diantara untuk melindunginya yaitu memilihkan sepatu yang pas untuk buah hati. Mungkin hal semacam itu remeh. Tetapi bila diabaikan akan beresiko jelek untuk si kecil. Tersebut adalah sedikit tips-nya : 

- Hal yang paling utama yaitu perhatikan bahan sepatu itu. Pastikan bahan yang lentur, adem dan tak kaku. Janganlah tentukan bahan yang kaku karena akan bikin lecet pada kaki anak. Pastikan bahan yang lembut dan adem hingga nyaman dipakai dan tak panas, 

- Tentukan sepatu sesuai sama ukuran. Janganlah pilih sepatu yang begitu kekecilan. Pastikan yang agak sedikit longgar. Karena tumbuh kembang bayi sangat cepat. Tetapi janganlah sangat longgar, 

- Perhatikan juga jenis sepatunya. Janganlah memilihkan sepatu pada bayi yang berupa repot hingga susah mengenakannya, 

- Tentukan sepatu yang minimum menutupi telapak dan punggung kaki. Lebih-lebih yang menutupi sampai batas kaki. Hingga bayi semakin lebih terasa hangat, 

- Pastikan sepatu yang berwarna cerah. Karena bayi Kamu semakin lebih tampak ceria dan menggemaskan. 

 

Ada beragam jenis dan warna sepatu yang di tawarkan beberapa produsen. Umumnya dipasaran ada 2 type sepatu bayi, yakni sepatu untuk anak lelaki dan sepatu untuk anak wanita. Dan pastinya ada hal yang membedakan dari keduanya. Sepatu untuk anak lelaki terkesan lebih cool dan lebih gagah. Penentuan warnanya juga condong agak lebih gelap. Sepatu umumnya bergambar ciri-ciri yang terkait dengan anak lelaki. Seperti ciri-ciri Spiderman, Batman, Cars, Thomas dan ada banyak lagi. 

 

Untuk baju bayi wanita umumnya sepatu terkesan girly, cantik, dan menawan. Penentuan warnanya juga umumnya lebih cerah dibanding dengan sepatu untuk anak lelaki. Misalnya warna merah muda, biru, kuning dan yang lain. Sepatu umumnya bergambar ciri-ciri sebagai pujaan anak wanita. Diantaranya ciri-ciri Frozen, Hello Kitty, Masha and The Bear dan ada banyak lagi. Tetapi ada juga sepatu yang layak digunakan oleh bayi lelaki ataupun bayi wanita. 

 

Untuk sekarang ini ada banyak merk-merk yang di tawarkan dipasaran. Dari merk yang berkwalitas rendah sampai merk yang berkwalitas tinggi. Bila menginginkan beli harga yang murah sah-sah saja. Tetapi mutunya tentu rendah. Tambah baik beli sepatu bayi dengan kwalitas yang bagus sekalian ya meskipun tentunya agak sedikit mahal. Tetapi sepadan dengan kenikmatan yang didapat. Namun itu semuanya tentunya mesti sesuaikan isi kantong Kamu. Tidak lupa juga perhatikan tips-tipsnya. Pentingnya pemakaian Alat Pelindung Diri saat bekerja membuat iklan jual sepatu safety lokal semakin mudah ditemukan baik itu diinternet maupun media – media lain.

Write a comment

Comments: 0